28. Mata sulit terpejam di malam hari? Segera konsumsi blackberry

Reporter : Febrianti Diah Kusumaningrum | Kamis, 22 Oktober 2015 20:27

 

Mata sulit terpejam di malam hari? Segera konsumsi blackberry

Ilustrasi buah blackberry. http://www.google.com

Merdeka.com – Buah-buahan dari keluar beri memang sangat terkenal akan manfaat sehatnya. Sebabnya buah beri-berian tinggi akan zat antioksidan yang mampu memerangi dampak buruk radikal bebas. Saat tubuh Anda terpapar radikal bebas, maka sel tubuh akan rusak dan tubuh menjadi sakit-sakitan.

Tak berhenti sampai di situ saja, sebuah penelitian yang dilansir dari dailymail.co.uk juga menemukan bahwa rajin makan blackberry bisa menghindarkan Anda dari penyakit insomnia akut. “Tingginya kandungan magnesium dalam buah blackberry mampu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh Anda. Saat aliran darah lancar, maka tubuh pun akan terasa lebih ringan dan Anda jadi mudah mengantuk,” terang penelitian ini.

“Selain magnesium, blackberry juga mengandung tembaga yang bermanfaat untuk metabolisme tulang serta meningkatkan produksi sel darah merah dan sel darah putih dalam tubuh sehingga tubuh Anda menjadi lebih kuat dan tidak mudah sakit.”

“Mengonsumsi blackberry secara rutin sangat membantu Anda dalam memerangi penyakit kanker, penuaan, peradangan dalam tubuh, serta penyakit saraf. Hal ini lagi-lagi disebabkan karena si buah kecil ini tinggi akan senyawa antioksidan.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s