8. Sederet Kecelakaan Mobil Terjadi di Jakarta Pagi Ini

Septiana Ledysia – detikNews
Sederet Kecelakaan Mobil Terjadi di Jakarta Pagi IniFoto: Rizky Triputra/pasangmata.com

Jakarta – Beberapa kecelakaan kendaraan roda empat terjadi di beberapa tempat di wilayah Jakarta. Kecelakaan tersebut mulai dari yang terbalik hingga menabrak pembatas jalan.

Dari informasi yang dilansir @TMCPoldaMetro, Sabtu (24/10/2015) kecelakaan pertama yaitu terbaliknya mobil Mitsubishi Outlander di Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada pukul 03.00 WIB. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Lalu sekitar pukul 03.46 WIB sebuah Honda Jazz warna biru dengan nomor polisi B 8949 GR menabrak pembatas Layang Pancoran Jakarta Selatan. Dari foto yang diunggah tampak mobil warna biru itu hancur parah di bagian depan. Hingga saat ini masih dalam penanganan petugas.

Lalu sekitar pukul 04:15 WIB sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Pramuka, Jakarta Timur. Dalam kecelakaan itu terlihat mobil Timor warna merah terbalik.

“Ada tiga orang penumpang mengalami luka dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat,” ujar salah satu saksi mata lewat Rizky lewat Pasangmata.com.

Tidak hanya di jalan umum, kecelakaan juga terjadi di Jalan tol. Kecelakaan tunggal mobil boks terjadi di KM 107 Tol Cipularang arah ke Bandung dan sebuah Truk Kontainer mengalami gangguan di KM 1 di gerbang tol Tomang.

Ada pula kecelakaan truk bermuatan pasir dengan bus Sinar Jaya di KM 38 Tol Cikampek yang mengarah ke Jakarta. Akibatnya jalanan menjadi licin karena pasir yang tumpah.
(spt/bpn)

sumber: detik.com

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s