i.Facebook Messenger Mendarat di Apple Watch

Jum’at, 9 Oktober 2015 – 14:01 wib

Facebook Messenger Mendarat di Apple Watch

(Foto: Cnbc)

CALIFORNIA – Apple sempat memamerkan aplikasi Facebook Messenger untuk setiap Apple Watch yang berjalan pada WatchOS 2 pada media event 9 September. Kini, aplikasi tersebut telah tersedia di aplikasi App Store.

Artinya, pengguna Apple Watch bisa mengirim sticker, Likes, klip voice, dan memungkinkan mereka merespon setiap pemberitahuan yang masuk. Untuk menginstal Facebook Messenger pada Apple Watch, pertama, Anda harus install aplikasi Facebook Messenger di iPhone. Kemudian lanjutkan ke aplikasi Watch > My Watch> Messenger> Show App di Apple Watch.

Sebagaimana diwartakan Phone Arena, Jumat (9/10/2015), selain mendapat dukungan Apple Watch, Facebook Messenger saat ini bisa berkerja dengan Spotlight Search di iPhone atau iPad yang berjalan pada iOS 9. Aplikasi Facebook Messenger juga berjalan dengan fitur multitasking tertentu di iPad iOS 9.

Selain itu, aplikasi juga berjalan pada Split View, yang memungkinkan dua aplikasi berjalan pada saat yang sama secara berdampingan. Facebook Messenger juga bisa bejalan dengan Slide Over, yang memungkinkan Anda melakukan swipe aplikasi melalui aplikasi terbuka yang sudah berjalan di layar.

Di samping itu, dengan Spotlight Search, Anda bisa mencari kontak dan percakapan Facebook tanpa harus membuka aplikasi. Hal ini dilakukan dengan menggunakan kemampuan Spotlight Search di iOS untuk melakukan pencarian melalui seluruh sistem ponsel Anda.

sumber:okezone.com Phone Arena,

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s