Miskin, Satu Keluarga di Bosnia Bunuh Diri

Jum’at, 16 Januari 2015 – 11:29 wib
Miskin, Satu Keluarga di Bosnia Bunuh Diri

Miskin, Satu Keluarga di Bosnia Bunuh Diri. (Foto: Shutterstock)

JASENICA – Polisi Bosnia menemukan satu keluarga tewas bunuh diri di rumahnya. Ironisnya, mereka tewas tergantung menggunakan tali yang sama.

Cerita menyedihkan ini terjadi di Desa Jasenica yang terletak di Bosnia Barat. Perempuan bernama Dusanka Lukac bersama anaknya Brane Lukac hidup dengan penuh kemiskinan.

Menurut para tetangga, Dusanka dan Brane memang mengalami kesulitan ekonomi. Namun, situasi yang sama juga dialami sejumlah warga di Desa Jasenica. Oleh karena itu, mereka kesulitan membantu ibu dan anak tersebut.

Mereka terkejut ketika menemukan Dusanka dan Brane tewas tergantung menggunakan tali yang sama. Apalagi, cuaca di Bosnia dan sekitarnya terkenal sangat dingin.

“Mereka tidak memiliki uang lagi untuk membeli bahan bakar pemanasan, dan saya tahu mereka berjuang mendapat uang untuk makan, meskipun beberapa orang di sekitar sini membantu mereka,” kata Mirjana Ivanec, tetangga korban, seperti dilaporkan Mirror, Jumat (16/1/2015).

“Mereka memang mendapat bantuan makanan, tapi sepertinya merasa tidak bisa seperti ini terus,” sambung perempuan 46 tahun itu.

Mirjana menambahkan, Dusanka menderita penyakit yang tidak bisa disembuhkan dan anaknya sudah berusaha keras untuk menyelamatkannya.

Para tetangga mulai curiga ketika tidak melihat Dusanka dan anaknya selama beberapa hari. Mereka memutuskan untuk mendobrak pintu bagian depan rumah korban. Para tetangga akhirnya menemukan jenazah keluarga Lukac tergantung. Mereka pun memutuskan untuk memanggil polisi.

(hmr)

sumber:okezone
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s