Liburan Terakhir Anak dan Ibu Sebelum Meninggal

Jum’at, 16 Januari 2015 – 14:09 wib
Liburan Terakhir Anak dan Ibu Sebelum Meninggal

Jade Harris meninggal seminggu setelah mengajak kedua anaknya berlibur ke Disneyland. (Foto: Wales News Service)

SWANSEA – Kisah ini sungguh membuat pilu. Seorang ibu meninggal seminggu setelah memenuhi keinginan terakhir mengajak anak-anaknya bermain di wahana Disneyland.

Jade Harris didiagnosis menderita kanker paru-paru dan tulang pada Mei 2014. Sebelum meninggal, ibu dari dua anak itu bermimipi ingin mengajak anak-anaknya berlibur ke Disneyland, sehingga dia bisa meniggalkan mereka dalam kenangan indah.

Perempuan 23 tahun tersebut meninggal seminggu setelah impiannya menjadi nyata. Dia mengajak kedua anaknya yaitu Amelia (4) dan Lestyn (3) ke Taman Bermain Disneyland Paris.

Teman-teman dan seluruh keluarga Jade mengumpulkan uang sebanyak 500 poundsterling atau setara dengan Rp9,5 juta untuk perjalanan liburan Natal, menonton parade Disney dan bertemu karakter dari film favorit mereka.

Sebagaimana dikutip dari Mirror, Jumat (16/1/2015), Jade yang sangat mencintai anak-anaknya itu meninggal pada Senin 12 Januari dengan dikelilingi oleh keluarganya.

Di mata sang bibi, Angharad Davies, Jade adalah orang yang mengagumkan. “Surga telah memperoleh malaikat lain yang diambil dari keluarga kami,” ujar Davies.

Setelah perjalanan pada pertengahan Desember 2014, Jade mengatakan, “Anak-anak saya hidup saya. Melihat wajah mereka saat mereka menyaksikan parade dan melambaikan tangan pada karakter favorit mereka begitu indah. Saya akan menghargai kenangan indah yang kami buat selamanya.”

(rfa)

sumber okezone
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s